Rabu, 13 Oktober 2010

pertama kali cerita disini nih

Kejadiannya udah berlangsung lama sih, tapi yaudah deh di post aja disini, daripada kosong blog-nya hehe (copyright from my tumblr. gue langsung nge-post ini di tumblr sepulang sekolah pada hari kejadiannya ehe ehe)

anak kelas
: weeey didot sekolah, ayeee! welcome yah
gue : ya ya ya tengkyu =]  
     (duduk weh)
ndo : didooooot, udah sembuh? sakit apa?
gue : ndoooo, alhamdulillah lumayan ndo, gejala tipes nih
     (3 minutes later)
nisrina & amila : didooooot sakit apa?
gue : gejala tipes euy
nisrina : ati ati atuh
amila : iya ih dot
      (beberapa menit kemudian)
rendy : dot maneh gering naon?
gue : gejala tipes euy
      (beberapa menit kemudian)
brian : daddy kau sakit apa?
gue : gejala tipes hehe (udah mulai suntuk)
      (beberapa menit kemudian)
janu : sakit apa dot?
gue : gejala tipes hehe
      (beberapa menit kemudian)
ina : dot sakit apa kamu?
gue : gejala tipes hehe (udah mulai muak)
     (beberapa menit kemudian)
sifa & karin : didaaaa udah sembuh? sakit apa?
gue : iya hehe (senyum mesem) sakit gejala tipes
     (beberapa menit kemudian datanglah devil entah kiriman darimana)
zahid & vicky : heh bocah, kenape lu ga sekolah kemaren? mabal yah?
gue : ketek lu!
zahid : sakit apa maneh dot?
vicky : oh bisa sakit yah? dikirain manusia doang yang bisa sakit
gue : matalu bucat --____-- gejala tipes (udah capek banget)
     (jalan aja keluar) 
bebe ipa4 : katanya sakit yah? sakit apa?
gue : gejala tipes be hehe
     (masuk kelas lagi dan duduk)
wulan : didot? kamana wae atuh? sakit naon atuh ucu?
gue : gejala tipes hehe (udah megang golok dibelakang)
     (dan secara tiba tiba, jeng jeng jeeeeng, rahmat pun datang)
rahmat : did!
gue : gejala tipes! PUAS?
rahmat : apa ai kamu?
gue : pasti mau nanyain sakit apa kan?
rahmat : apa saya mah mau nanyain "udah sembuh?"
     (hemeh malu juga sih)
gue : udah mat alhamdulillah -____-
 
(cukup melelahkan untuk menjawab semua pertanyaan dengan jawaban yang sama)

0 komentar:

Posting Komentar